Untaian Kata

Sunday, April 02, 2006
Senja





dikala senja datang hari semakin
gelap dan tenggelam oleh
sunyinya malam dan cahaya
kehidupan manusia di malam
menerawang jauh tinggi dan
apakah aku bisa menggapai
impian dan harapan cita-cita
suasana malam pun tiba
dan ku sambut malam
yg terang bintang dan bulan
mulai tampak di langit kelap- kelip
cahaya indah di pandang
oleh mata tapi tak akan
bisa untuk digapai dan ku raih
seperti itulah cita-citaku
yg harus di raih oleh ku
bagaikan aku merindukan
keberhasilan dlm hati
perjuangan ku nanti
dan aku pun terkadang
berharap mengapa senja
begitu cepat menghampiri
padahal aku masih ingin menatap
terangnya hari yg memberikan
kesempatan padaku untuk meraih
sebuah harapan namun apalah
daya dan aku hanya berharap
semoga akubisa meraih impian ku
sebelum senja tiba.................
......
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 3:37 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH