Untaian Kata

Friday, March 31, 2006
'' Secangkir Coffe ''



Malam tuhh aku bener nggak bisa tidur dan mata ini terasa berat untuk melek ehhm, padahal aku baru aja mau ngerampungin mata pelajaran kuliah ku, ehmm aku pun ingin rasanya minum coffe ja dahh dari pada aku nggak ampe selesai ngerjain tugas nih, semuaa.

Dengan melangkah gontai aku menuju ke dapur dan membuat secangkir coffe wahh, sedapnya nih coffe dan mataku pun mulai bisa berkompromi alhamdulilah...tak terasa aku meneguk habis tuh coffe dan lepas itu aku menuju ke ruang belajar untuk melanjutkan belajar ku, setelah itu wow bener2 terasa luar biasa aku nggak ngantuk tapi, aku takutnya nggak bisa bobo dah, tapi yahh udah deh yg itu pikiran terakhir yg penting mah nyelesain tugas kuliah.

Ngga lama kemudian aku pun rampung tapi mataku nggak bisa merem...melek terus duhh, gimna yahh akhirnya ku coba baca komik dahh ... akhirnya mataku mulai mengantuk dan merem tapi aku merasa kurang bersyukur tadi ngantuk ribut sekarang melek ribut heeemmmm berarti aku harus mencoba syukur atas apa yg terjadi.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 7:08 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH