Untaian Kata

Saturday, April 01, 2006
Kisah Romantisme Di Paris

Orang bilang:

''masa SMA adalah masa paling menyenangkan''.Tapi, hal itu tidak berlaku bagi dara bernama Tita. Meski kehidupannya bisa dibilang sempurna, dia malah kuper dan merasa rendah diri. Semua itu karena sikap overprotektif sang ibu.Jangankan bergaul, keluar rumah pun Tita tak diberikan izin kecuali les.

Itu pun harus mendapat pengawalan ketat dari sang kakak. Beruntung, Tita masih punya dua sahabat yang baik, Nanda dan Uni serta cowok backstreet-nya, Ergi. Kepada mereka Tita mencurahkan isi hatinya.Tapi, perlakuan sang Ibu tiba-tiba berubah sejak kamar tamu di sebelah kamar tita di tempati adit..

Dia adalah anak teman ayah Tita yang tinggal di Paris. Sifat Adit yang angkuh, judes, dan cuek membuat Tita kesal. Apalagi wajahnya yang ganteng menarik simpati banyak orang. Tita harus menerima kenyataan pahit bahwa diam-diam dia telah dijodohkan dengan Adit. Semua ini membuat penderitaannya tambah lengkap. Impian mendapat pria yang baik, penuh pengertian, dan romantis harus kandas.

Sebab, Adit yang dikenal jauh dari sosok pria yang di dambakan Tita.Meski demikian, Tita mencoba pedekate pada Adit. Sayang, sia-sia karena Adit bersikap dingin. Padahal, Adit tahu bahwa Tita adalah calon istrinya. Pertengakaran demi pertengkaran terus terjadi, membuat hari-hari Tita bagaikan serangkaian mimpi buruk.

Di luar dugaan, Adit pacaran dengan salah satu sahabat Tita. Sejak saat itu, sikap Adit pada Tita berubah 180 derajat. Tanpa sadar, perubahan itu membuatnya jatuh hati. Adit pun tak mampu membohongi diri sendiri. Dan tumbuhlah benih-benih cinta di antara keduanya. Pada sebuah makan malam romantis di Paris, Tita dan Adit mengikat janji. Dan pertunangan yang indah pun akhirnya terjadi. Jauh di lubuk hati, keduanya bersyukur karena telah dijodohkan oleh ortu masing-masing.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 6:10 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH