Untaian Kata

Friday, March 31, 2006
Kopelan Kuliah

Hari ini aku ada jadwal padat nihh!!! ehhmm, pusing bawaan ku dari tadi sebel dehh di kuliah padat banget madah pelajaranya mana dosenya lom datang lagi huh, enaknya ngapain yahh?? ahh ngafal qur'an ahhh itu lebih baik dari pada ngobrol ama temen guengabisin waktu banyak mending mahh ngafal yahh nggak??

Aku kaget plus binggung nih waduhh kok, rame banget org yahh kenapa nggak biasanya meding kampus di serbu banyak mahasiswa ternyata eng ing enggg, aduhh kok penuh banget pas gue lihat sendiri teryata kopelan mata ujian udah di pampang aduhh, harus bener-bener konsen nih mana bulan april lagi.


Nggak lama udah aku abis lihat kopelan ujian aku balik dahh ke rumah truss, temen ku nanya gimna tadi kuliah ?? aku jawab:baik-baik aja kok tapi loh, pasti kaget ujiannya bulan april ntar, kita ujian haaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh...... .....blaaaa............blaaaaaaa temenku kaget ala kepalangabis denger omongan ku tadi dan aku bengong lihat dia truss aku bilang kenapa binggung nana hadapin aja rampungin alqu'an dan sekarang tak ada kata-kata mau kegiatan organisasi kek apa shopping kek pokooknya sekarang kita stop it,ok lalu dia pun menggangukan dan kelihatan sedih.......lalu aku senyum-senyum aja ngelihatinya.

Dalam doaku semoga Allah membimbing kami untuk di permudahkan dlm ujian amienn.......temen-temen minta doanya yahh arien mo ujian ntar,lagi semoga arien bisa naik tingkat lagi yahh, dan aku pun lama terdiam dlm doaku.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 4:57 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH