Untaian Kata

Thursday, March 30, 2006
^_* Agenda Cinta ^_*
Lembaran lama menyiratkan penuh makna kenapa dekat-dekat ini aku ingin membuka kenangan lama ku..yg mungkin bagiku adalah kisah yg amat pilu hati, namun kucoba perlahan membuka lembaran demi lembaran teryata terselip foto kenangan kita di cafe dulu saat masih bersama..desah nafas ku aku pun ingin menulis di agenda ini..lalu ku kata.

Akhirnya aku tahu kita tak mungkin bersatu untuk menentang hidup yahh, maaf klo aku tak bisa mendampingi hidupmu biarlah dirimu menjadi kenangan ku saja walaupun sulit bagiku untuk melupakan mu kasih namun aku khan coba melupa dan menjadikan dirimu org yg paling setia dan selalu menanti diriku.


Hatiku kadang galau tak menentu kenapa aku melupakan cintamu padahal hatiku masih ingin bersamamu dlm berbagai suasana mungkin aku sekarang tak bisa berkutik dan hanya bisa menatap hampa semoga dirimu kasih ada pengganti teman dalm hidupmu sbg pendamping hidupmu dlm berbagai suasana.


Maafkan aku tak bisa setia padamu ..........beribu-ribu kali aku minta maaf padamu karna mungkin ini semua salahku yg tak dapat tentukan pilihan dlm hidupku...apakah kau suatu saat akan sudi memaafkan ku walau aku tlh melukaimu dan aku harap kau juga masih menyimpan kenangan kita .........kasih maafkan aku ....
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 5:06 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH