Untaian Kata

Saturday, March 25, 2006
^.^ Tari Traditional ^.^


Dulu waktu aku masih kecil pengen banget yg namanya nari, apalagi klo ngelihatin acara festival seni atau pagelaran tari di daerah ku ehhmm, rasanya ingin banget menari nahh setelah lama-lama aku cermati teryata asyik lohh sobat aku senengnya sihh!! tari traditional karna gerakanya yg unik, menarik dan ribet-ribet luwes ngelakuinya ehh, akhirnya
aku ngerengek minta ama bundaku untuk masuk ke sanggar seni dan Beliau pun setuju dan mendukung minatku untuk masuk ke sanggar tari . ^.^

Nggak lama menjelang hari sabtu abis pulang dari sekolah aku langsung di ajak ama bunda untuk daftar ke sanggar dan aku lihat guru tarinya sabar, ulet dlm menghadapi murid-muridnya yg masih cilik dari sana aku jadi nggak ngerasa takut yg aku khawatirkan klo, nanti ada salah-salah gerakan bisa-bisa marah khan gurunya ehh teryata ramah kok orgnya wajar aja sobat guruku teryata org jawa tengah asli solo ...hue...hue...huee seminggu kemudian aku pun mulai berlatih ehh, akhinya aku bisa sobat gerakan-gerakan yg di ajarkan secepatnya aku tangkap dan aku gemulaikan{cieee.... jadi sok gemulai nih..} ini cerita ku waktu masih duduk di kls Mi maklum kecil-kecil udah ngebet pengen ngelenggak-ngelenggok. ^.^


Usiaku pun beranjak dewasa pas mo masuk smp aku pun jadi aktif dlm acara-acara tari pasti dehh, aku nampil soalnya gimana yahh temen-temen pada ngajakin gabung untuk pentas tari mana temen-temen ku yg dulu satu sanggar ama ku waktu cilik ehhh...sekarang ketemu lagi dehh, seneng juga kok soalnya bisa gabung lagi ama temen-temen kecil jadi inget dulu''nari tanggai ala palembang''
bareng mereka......pokoknya jadi kenangan dehh waktu dulu.^.^


Jadi gitu dehh, sedikit cuplikan cerita waktu kecilku tapi sedihnya pas mo SMA kita pada pisah, pada lain-lain sekolah walaupun kayak gitu kita juga sering kumpul kok,sampe sekarang cuma klo,lagi ada acara ngumpul kadang nggak lengkap org-orgnya sebelum pisah untungnya tuhh sobat!!! kita ngadain perpisahan klo, nggak yahh ampe sekarang masih kangen-kangenan dehh ama temen-temen sanggar dulu lucu yahh ceritanya, tapi yg namanya teman walaupun jauh tapi pasti selalu di kenang. ^.^






posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 5:04 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH