Untaian Kata

Tuesday, March 21, 2006
Ketika Mentari Terbit

Selamat pagi dunia duhh, waktu menunjukan pukul:9 pagi dan wahhh aku kesiangan nih lalu cepat-cepat aku menuju kamar mandi dan lekas aku guyur badan ku dengan air brrrrrr, wow dingin banget mna masih musim dingin lagi malas mandi sihh tapi aku di paksakan oleh jadwal kuliah yg padat fuihhh gila dingin bangettttt.....
lalu setelah mandi aku pun siap-siap memasak maklum mahasiswa nggak ada yg nyiapin yahh tinggal juga di asrama nihh!!! yahh,harus prihatin dengan keadaan.lalu aku pun menuju dapur dan membuka kulkas dan melongok ke dalamnya [mataku melotot ke dlmnya]hahhhhhh,kok tinggal telur doang sihhh mana mentah lom di goreng truss aku ambil teflon dan menggorengnya ,lalu selesai dan aku melahap ........teryata aku lupa[aku lom dandan]duhhhh,mna jam 10 lagi yahh,udah aku langsung kabur dahhh padahal nasi nya baru satu sendok aku lahap [dan perutku berbunyi.....krucuk-krucuk].
ngak lama kemudian aku berangkat dan mulai mengantri buss maklum,kairo udah musim dingin begini harus pake jaket ala bulu-bulu klo,nggak yahhh bisa mati kaku dahhhhh trusss,nggak lama kemudian buss no:939 melucur kencang dan stop di depanku wahhh,teryata penuh bin rame padat yahh ,udah dahhh aku naik aja dari pada aku kesiangan dan ketinggalan pelajaran kuliahhh mna sekarang jam alqur'an lagi lalu ,aku pun bergegas naik wahhhh,sempit banget huhhh nyebelin dehhh mana orgnya gede-gede dan badanku tenggelam di antara org-org mesir yg berbadan gede-gede.20 menit kemudian aku pun sampai ke kuliahh dan aku teriak ke sopirr [stopp]truss aku coba turun tapi nggak bisa yahhh akhirnya aku nyimpil-nyimpil dahhh dan teryata alhamdulilah aku bisa keluar dari kumpulan org-org berbadan gede ughhh,badanku sakit-sakit semuaa tapi walaupun begitu aku tetap semangat untuk melangkahkan kakiku ke bangku kuliahh,trusss nyampe dahhh dan dosen pun datang dan aku bergegas masuk dan aku duduk dengan tenang ahhh,leganya aku udah selesai dengan segala hambatan yg tadi sempat membuatku tegang alhamdulilahhhh aku ucapkan hanya kepada engkau YA ALLAH BERKATI HAMBA HARI INI .
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 6:37 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH