Untaian Kata

Thursday, March 16, 2006
Penantian sepasang kekasih

Sebuah kisah anak manusia yg diliputi perasaan cinta dan kasih sayang .sore itu mama mengujungi tetangga barukoe teryata mama cerita ke aku tetangga baruku orgnya baik,ramah dan sopan tidak seperti tetanggaku sebelumnya yg somse and ngesok, keesokan harinya sewaktu aku run in the morning terdengar suara yg mengngagetkan ko3 teryata tetngga koe lalu kami berkenalan namanya edo setelah itu yahh udah deh jadinya aku run bareng dehh ama dia .seminggu kemudian kami mulai akrab dan saling mengenal pribadi masing2 dia orgnya kocak, lucu and raut mukanya tak pernah sedih dia selalu menghiburkoe pabila koe sedang di rundung kesedihan, do kamu memang udah semester berapa di UI JKT?? ough' aku udah mo skripsi tuh biya emng kenapa nanya gitu?? aku pun menjawab yahh sekedar ingin tahu soalnya,aku lom rampung2 kuliah tuh yahh jalanin aja dgn sabar pasti kamu bisa and sucses itu kata edo sambil menyunggingkan senyumnya,ohh yahh aku mo pamit dulu yahh biy aku besok ada tugas jadi nggak bisa ampe malam banget and salam buat nyokap ' ok dehh do met bobo yachh !!!yupp ....byee.. lalu ku balas bye juga ... tak terasa waktu silih berganti tahun berganti tahun bulan berganti bulan dan waktu itu aku di kejutkan oleh datangnya surat from edo
Dear : Biya

Biy apa kabar?maaf klo aku menggangu belajarmu ough yah gimn kuliahnya tadi ?? bi boleh aku kata sesuatu untukmu perasaan ini sudah lama aku pendam tapi tak bisa aku curahkan lewat kata-kata bahwasanya apakah sudi kiranya dirimu untuk menerima sepatah dua kata yg mungkin kau menerimaku??? maaf tak kuasa aku untuk memaksakan hati mu ehmm itu dulu yach biy mungkin kapan-kapan aku akan sambung lagi surat ku jaga diri baik-baik dan rajin-rajin kuliah yachh? byeee.....see u next time ..

Setelah aku membaca surat itu dadaku berdegup kencang dan detak jantungku tak beraturan keringatku mengucur deras bagaikan air hujan yg datang mengguyur badankoe ehhmm,kenapa aku jadi begini lalu aku ambil segelas air putih untuk menenangkan perasaanku yg tak menentu sejenak ku rebahkan badanku ke atas kasur lalu perasaankoe berubah wah, masa sich padahal aku juga sempat suka ama dia wahh ngak kebayang pas aku tanya ke dia maaf,do aku lom bisa ngejawabnya mungkin nanti lalu edo pun jawab yahh tenang aja biy jgn di paksakan lalu aku anggukan kepalaku sebulan kemudian aku menerima cintanya tetapi sayang kami hanya sebentar saling menyayangi karna edo udah merampungkan kuliahnya dan dia di terima kerja di kantor perbankkan aku pun turut bahagia saat, dia menceritakan kejadianya dan malam harinya dia pamit besok dia akan pergi meninggalkan kota bandung untuk slamnya tak terasa aku tak sanggup menahan butir-butir kristal yg jatuh ke pipiku ,biy jgn sedih walaupun kita di hadang oleh jarak yg memisahkan kita tapi aku akan menunggumu! masa'do kamu nggak ngibulin aku khan??? nggak biy lalu,kami berdua larut dlam keheningan malam dan perpisahan itu pun sangat nyata dan tak bisa kami hindari biy satu lagi yg aku mo tanya ke kamu 'apakah kamu mo dan ikhlas tuk mendampingi hidup koe ?? bagaikan air yg beku lalu cair dlm kebekuan aku pun menentaskan kembali butiran-butiran kristal yg hinggap di pipiku lalu,aku menjawabnya do aku pun akan menunggumu dan mau untuk mendampingi hidupmu,biy aku tak bisa melupakan mu dan aku akan membuktikan bahwa kita bisa bersatu kamu yakin denganku ? lalu aku menjawab yahh aku yakin do dan aku coba yahh dan aku doakan semoga kamu sucses dan yg pasti kamu kembali khan? yahh biy kamu jgn khawatir malam semakin malam dan senyap setelah pertemuan itu aku berbaring dan slalu berpikir apa yg di ucap edo tadi tak terasa mataku pun berat untuk di ajak berkompromi akhirnya aku terlelap...tak terasa hari tlah siang dan aku bergegas mandi dan aku di telfon edo untuk ke bandara lalu aku beranjak pergi secepat kilas ,lalu panggilan penerbangan ke jkt pun memanggil edo lalu dia beranjak pergi dan kami sempat berpelukan lama seakan tak mau berpisah biy jaga diri baik-baik yachh aku akan menungumu yach do aku janji juga lalu tak terasa edo pun meninggalkan ku dan aku masih menatap pesawat yg membawa dirinya hingga hilang di telan bumi...4 tahun kemudian aku mendapat kerja dan aku lulus dengan nilai caumlaud mama bangga padaku tapi ada yg menjanggal yaitu edo kenapa dia tak pernah telpon dan mengirim email ke aku aku mo menghubunginya bahwasanya aku lulus tapi .. aku tak tahu no nya??? lalu aku mencoba berpikir apakah dia melupakan ku???tapi hati koe berkata; edo masih menunggumu jgn sedih biy pasti dia akan datang lalu aku tepis bayangan edo lalu aku bergegas pulang.keesokan harinya aku mendapat panggilan dari UIN yg berisikan anda di terima menjadi dosen di uin harap kehadiran sodara di kantor kami ...dan aku tak menyangka apakah aku bermimpi teryata aku tidak mimpi dan aku berhasil lalu aku sampaikan ke mama beliau pun bangga sekali atas prestasi ku tak lama kemudian bekerja di sana aku pun merasa senang lalu seminggu kemudian aku di telpon mama untuk pulang biy cepat pulang ini sangat penting dengan nada mendadak mama menelpon ku lalu aku jawab teryata mama sudah menutupnya.....tutt....tuutt.. akhirnya mati lalu aku bergegas pulang teryata di depan halaman rumahku terpakir mobil ferari silver dan aku pun melongok kedlm dan aku mendesah mobil sapa nih ,dan aku masuk ke rumah hhaahhhh........ sapa yach dan aku di sapa oleh lelaki itu biy masih ingat aku?? lalu aku kaget edo lalu aku menghambur ke dia dan teryata aku di pinangnya dan teryata dia tidak sendirian melainkan kedua ortunya pun bersamanya lalu kami berbincang-bincang dan akhirnya hari pertunangan dan pernikahan kami pun akan di tentukan secepatnya ya robby bagaikan aku di alam surga dan betapa lama aku menanti waktu ini dan aku bahagia akhirnya aku dan edo bersatu cinta putih memang abadi dan aku yakin akan kesucianya dan ke abadianya...
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 5:43 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH