Untaian Kata

Wednesday, July 05, 2006
Bayangan Rasa


Mungkin aku beku
seperti dinginnya musim salju
atau mungkin hanya terobsesi pada sesuatu yang terlihat indah
Mungkin aku buta
layaknya jiwa yang hanya meyakini kata hati
atau mungkin itulah yang sesungguhnya
dan lainnya hanya keinginan yang melambai-lambai
Mungkin aku tulis
Seolah dering peringatan menjadi terabaikan
atau mungkin itu yang terbaik
karena bagaimanapun tiada yang sempurna
Mungkin itulah aku
dengan segala keterbatasan
yang hanya mampu mencitai
dan memuja cinta itu sendiri
Atau mungkin itulah
pendaman hati
dengan bentukan-bentukan rasa
hingga kuat disaat rapuhnya
juga bercahaya di saat gelapnya
K_E_B_E_K_U_A_N_
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 3:51 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH