Untaian Kata

Sunday, June 25, 2006
Came Back



Lama sudah aku selesaikan ujian akhirnya selesai sudah semua dan truuz, apa yg mau aku rencanain nih, tapi bunda dulu sebelum arien minta doa mo ujian, beliau pesen suruh pulang ke palembang dan rasanya gimna yahh, sejenak arien pikir buka laptop dehh, mo chatt ama bunda rasanya udah ada tekad bulat untuk pulang lepas itu, Dan ehh, teryata bunda online tuh di rumah cam-camman lagi dan arien bilang segera ke palembang dengan hati yg riang gembira arien bilang arien kangen banget ama bunda bunda senyum aja ngelihatin dari cam ehh, sebelah bunda ada ayah...ayah juga senyum dan bilang kangen ama adek2 arien lihat semua tuhh...hihiiiii truuz arien bilang say yuppp... dad I coming to house ehh.. arien lompat2 nih diatas kasur dan laptop jadi ikutan goyang sana sini.

Pagi harinya arien dahh bergegas pesan tiket pesawat, belanja oleh2 ama abang dan temen2 yg pada mo pulang juga teryata holiday hari ini aku habiskan di palembang tercinta nih, setelah selesai semua arien pulang truzz malamnya bere2 tuhh, terpaksa koper di turunin uhhh, debunya banyak banget sihh, dan aku terbatuk...hukk....hukk.. ehh, ama bang di mabilin minum dann ahh makasih cak rowee sayang ...lega..dan aku rapiiin truzz duhh, arien ngantuk nih mana besok arien dahh berangkat dan malam tuhh, arien di hubungin ama temen besok kita udahh terbang rinn terdengar suara dari sebrang...hahh..ehh..iyahh.. [sambuil ngantuk gontai nih} dan telpon tuh arien tutup klek.

Selasa siang tepatnya jam:2 siang arien dahh, siap di bandara ama abang dan temen2 dihh muka mereka dahh, semu merah pada ceria mo pada pulang dan panggilan pun dahh mengumumkan ehh, habis periksa, nimbang barang teruzz kita udah ada di atas pesawat nih...alhamdulilahh, dan pesawat pun take off...melaju ..... semalam di pesawat nyaman juga dehh, duhh temen2 pada ribut bising nih dahh ahh bobo.

Arien terbangun oleh teguran abng adenk dahh samnpai hahhh, masa sich bang? hy ... duhhh 2 jam lagi kita melandas ke bawah dan.....ciunggggg....dan nggak tersa banget di pesawat selesai itu arien pun ambil barang ehh, kayaknya itu dita sepupuku dan bunda, ayah arien nanggis dlm dekapan ehh, temen2 juga pada di jemput duhh, alhamdulilah ya allah hamba tlh, sampai di tujuan arien pulang bergegas lah pengen sampe ke rumah.
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 8:19 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH