Untaian Kata

Sunday, July 02, 2006
Menunggu Harapan


Menunggu.
Sungguh menyiksaku.
Karena yang kutunggu adalah ketidakpastian
Ya. sesuatu yang memberi harapan namun tiada kejelasan
Akankah ia datang padaku?
Padahal telah kuluangkan waktuku untuknya
Akankah ia tampak di bola mataku?
Padahal telah kusisakan kesempatan untuknya
Akankah ia melambai padaku?
Padahal tanganku sudah tak sabar ingin melambai padanya
Akankah ia mengulurkan tangannya?
Padahal aku sudah tak sabar ingin menyambut ulurannya
Akankah ia tersenyum padaku?
Padahal aku sudah sangat lelah menunggunya
Akankah ia mengerti?
Padahal aku sangat mengaharap kehadirannya
Datanglah.
Dan pastikan padaku.
Bahwa aku tak salah menunggumu
Bahwa kau sungguh-sungguh menginginkanku menunggumu
Bahwa kau takkan mengecewakanku
Bahwa kau hanya menunjukku untuk menyambutmu
Bahwa kau membawa kebahagiaan untukku
Bahwa kau benar-benar pantas untuk kutunggu
Bahwa kau benar-benar beruntung temukanku
Bahwa aku tak perlu menyesal menunggumu karena kau tiba di saat yang
tepat
Bahwa ini adalah ujung pemberhentiaanku

dont- you -make

on -the -sky -become

black- colour -in -love

posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 3:54 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH