Untaian Kata

Monday, August 28, 2006
Taman Pembujuk Hati

Aku duduk dengan gembiranya ditengah taman
Aneka warna bunga disekelilingku
Membuat silau mataku
Hembusan angin sepi-sepoi
membuatku hanyut terlena dalam arahnya
Sebuah mata air yang jernih
Dengan tamak aku meminumnya
Alunan musik dedaunan
Membuatku tak mendengar detikan
Waktu yang terus berjalanmatahari yanga hangat Menyelimuti
tubuh disaat aku kedinginan
Hingga akupun lupa siap pembuatnya
Dan ketika matahari mulai Tenggelam
akupun belum sadar Beban gelap didepanku
Sampai saat ini aku belum tauSiapa diri ini,
untuk apa aku berada di sini,
Dan... apa yang telah ku perbuat...?
Mungkin nanti ketika mata air mulai kering
Semua bunga pun ikut layu
Dedaunan pun ikut membisu
Dan matahari sudah berada dibawah kita
Barulah sadar bahwa kita harus
Menepati janji yang telah kita buat
Dengan pembuat taman pembujuk hati
--T-a-m-a-n--
posted by ~><~ ArIeN ~><~ @ 6:13 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Profil Ku


Biodata ku
Nama : ~><~ArIeN~><~ Lokasi : Cairo Egypt
Hobby : Menari, koresponden, jalan- jalan, baca, musik deelel
HomeTown : Palembang
About me : Aku adalah blue angel...hueheuheue...!!

Putaran Waktu


EmpE Three

MySpace Layouts


Postingan Arien

Arsip bulanan
Pesan- pesan
4r1En

AAmorous
RRefreshing
IInnocent
EExciting
NNormal

Nama mU:


Cleo~BloG

Menjelajahi Dunia Kita

Judul Baru
  • Friendship
Image Hosted By
Thank's to

Visit Me Klik It
BLOGGER
15n41n1

StaT Site
Web Site Counters
Blog ku dah terkunjungi sebanyak ini
TODAY

Links
Blog Link

  • Berkarya di dunia maya

  • kuncup

  • Alyza

  • NOUSH